Ketua PK Golkar Asril Laksanakan BIMTEK Saksi Di Tualang

KILASRIAU.com - Asril merupakan salah seorang dari tokoh masyarakat Kecamatan Tualang yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Siak Dapil 3 Tualang melaksanakan Bimtek Saksi Partai Golkar yang diikuti oleh masyarakat dan berlangsung di Kantor DPP Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Simpang ajl Maredan KM 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu (04/02/2024)

Terlihat hadir pada acara Bimtek tersebut, H Asril selaku Panglima Besar LBLK dan juga Calon Anggota DPRD Siak, Tim pemenangan H Asril dan rarusan masyarakat Kecamatan Tualang.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Tim Pemenangan membagikan Kalender kepada rarusan simpatisan atau pendukung dan sekaligus membacakan beberapa program yang sudah dilakukan oleh H Asril di Kecamatan Tualang.

Adapun beberapa Program Asril (Doyok) :
-Ambulan gratis
-Pemakaman gratis ( Muslim) 
-Beasiswa untuk anak yatim ( Nurul Ilmi)
-BLK (Balai Latihan Kerja) Nurul Ilmi
-Membantu Administrasi (ktp, KK, Kia) dll
-Program Ketenaga Kerjaan (PT BMBM, PT BMR, Ponpes Nurul Ilmi) 
-1 Hektar Rumah Layak Huni untuk masyarakat miskin

Salah seorang masyarakat yang hadir pada acara Bimtek H Asril tersebut, Sandi Pranata menyebutkan bahwa H Asril sebelum DPRD saja sudah sangat banyak membantu masyarakat, dan dirinya juga mengakui bahwa Jiwa sosial Asril sangat tinggi untuk mesyarakat luas.

"Menurut saya, H Asril sudah pantas untuk duduk di kursi DPRD Siak karena selama ini banyak masyarakat yang sudah merasakan kebaikan beliau, Rasa empati dan jiwa sosial beliau sangat tinggi, kami sebagai masyarakat Tualang siap untuk menghatarkan beliau untuk menjadi Anggota DPRD Siak," kata Sandi Pranata.

H Asril yang akrab di sapa Doyok pada kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh undangan yang hadir pada Bimtek Saksi tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan saya sangat apresiasi kepada saudara saya, saksi saya yang sudah memberikan waktunya pada hari ini dan pada waktu pemilihan nantinya," kata Asril.

"Jaga Pemilih, Jaga TPS, dan Jaga Suara Golkar kepada rekan rekan saksi, saya mendoakan agar Allah memberikan kesehatan dan kemudahan kepada kita semua untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Kab Siak Kecamatan Tualang Khususnya, semoga Allah melindungi dan meridhoi kita nantinya," Kata Asril mengakhiri.

Ketua BSN (Badan Saksi Nasional) Golkar Kab Siak, Naufal juga memberikan arahan dan tugas kepada seluruh saksi Partai Golkar Kecamatan Tualang.

Acara Bimtek Golkar tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.






Tulis Komentar