Pj. Bupati Inhil Terima Kunjungan Kepala KPP Rengat

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman,menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat, Budi Anshary Nasution bersama jajarannya di rumah dinas Bupati Inhil, Rabu, (10/01/2024).

Budi Anshary Nasution hadir untuk memperkenalkan diri terkait penugasannya sebagai kepala kantor baru di KPP Pratama Rengat.

Kepala KPP Pratama Rengat di hadapan Pj. Bupati menyampaikan kunjungan ini, selain silaturahmi juga dalam rangka  lebih mengoptimalkan kerjasama dibidang perpajakan antara Pemkab Inhil dengan Kantor Pelayanan Perpajakan Pratama  Rengat.

Kepala KPP Pratama Rengat Budi juga  mengatakan,  Kunjungan ini, sekaligus mengundang Pj. Bupati Inhil dalam kegiatan “Pekan Panutan Perpajakan Tahun 2024 yang akan berlangsung di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Herman menyambut baik kedatangan Kepala KPP Pratama Rengat yang baru beserta rombongan dalam rangka menjalin komunikasi serta silaturahmi, Menurut Pj bupati dengan adanya komunikasi yang baik diharapkan sinergitas antara pemerintah kabupaten Inhil dengan KPP Pratama Rengat dapat terjalin dengan baik lagi untuk kedepannya, “harap Herman

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati juga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja KPP Pratama Rengat Karena selama ini telah memberikan pelayanan dan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, “Semoga kinerja dan kontribusi yang diberikan tersebut dapat ditingkatkan lagi ke depannya, “ungkap Pj. Bupati






Tulis Komentar