Tetap Semangat, Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka Laksanakan cooling system

KILASRIAU.com  - Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka, Polres Inhil, terus melaksanakan giat Cooling System di Desa-desa yang menjadi  wilayah hukum Polsek Batang Tuaka.

Kendati harus mengunakan sarana seadanya untuk menuju desa dengan menyeberangi sungai menggunakan perahu kecil namun tidak menyurutkan semangat untuk terus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Batang Tuaka melalui salah satu Bhabinkamtibmas yang ikut dalam kegiatan cooling system tersebut mengatakan Bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di desa dari awal rangkaian tahapan pemilu 2024 Hingga selesai.

"Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat menjelang pemilu tahun depan," ungkapnya.

Sementara itu di katakan Bripka Bayu H.S Bhabinkamtibmas Desa Kuala Sebatu bahwa seluruh  Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tuaka akan terus menuturkan kegiatan cooling system tersebut agar  tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Desa binaan Khususnya dan wilayah hukum Polsek batang Tuaka.

"Intinya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya konflik dikalangan masyarakat yang dikarenakan perbedaan pandangan politik. Selain itu, untuk menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Batang Tuaka," ucapnya.

Terakhir Bhabinkamtibmas yang ada di desa khusus di Kecamatan Batang Tuaka ini mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 & sesudah Pemilu.

"Mari kita sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pemilu Damai 2024, jangan sampai kita terpecah belah karena berbeda pilihan," sebutnya.**






Tulis Komentar