Silaturahmi Dengan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Mandah

KILASRIAU.com - Masih dalam kunjungan kerjanya di wilayah Inhil utara, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman bersama Penjabat Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil berkesempatan mengunjungi Kecamatan Mandah, Jum'at (22/12/2023).

Momentum ini dimanfaatkan Penjabat Bupati untuk melihat sekaligus meninjau secara langsung Kantor Kecamatan Mandah yang proses pembangunannya telah selesai dilaksanakan.

Usai peninjauan, Penjabat Bupati Inhil H. Herman dan Penjabat Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil juga berkesempatan bertatap muka sekaligus mendengarkan keluh kesah serta berbagai aspirasi dan keinginan dari masyarakat setempat.

Disamping berbagai sarana dan prasarana serta infrastruktur yang menyangkut orang banyak, masyarakat Kecamatan Mandah juga menginginkan adanya terobosan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menanggapi berbagai keluhan yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat, Pj. Bupati Inhil H. Herman bersama jajaran pemerintah daerah berjanji dan akan berupaya mencarikan solusi sesegera mungkin untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dialami oleh masyarakat khususnya dalam peningkatan harga komoditi kelapa.

"Saya meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang bertugas di Kecamatan Mandah agar menjaga netralitas dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang," jelasnya 

Sebelum meninggalkan Kecamatan Mandah, Penjabat Bupati Bupati Indragiri Hilir H. Herman bersama Istri Hj. Katerina Susanti juga berkesempatan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Mandah di kediamannya.






Tulis Komentar