Caleg dan Pengurus PAN Inhil Solid dan Semangat Menangkan Pileg

KILASRIAU.com - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau H Alfedri turun langsung membuka secara resmi pendidikan politik yang digelar oleh DPD PAN Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (11/12/2023).

Kehadiran Ketua Alfedri yang juga merupakan Bupati Kabupaten Siak itu kian memberikan semangat kepada pada, pengurus daerah dan dpc hingga para Caleg menjadi semakin solid dalam memenangkan Pileg.

"Teruslah semangat dan optimis, kita PAN harus siap bantu rakyat. Sebagaimana Matahari yang selalu menyinari kepada siapa saja tanpa memandang suku, suku, ras dan agama dan matahari tidak pernah ingkar janji,"pesan Alfedri.

Usai acara, Alfedri ketika diwawancarai berharap masyarakat Inhil dapat memberikan dukungan penuh kepada PAN. Sehingga PAN bisa lebih banyak berbuat dalam pengabdian membantu rakyat, dan agama.

Hadir juga dikesempatan tersebut, Ketua PAN Inhil Sulaiman MZ, Sekwil H Sahidin Caleg DPRD RI, Ketua POK DPW PAN Riau rombongan serta pengurus PAN Inhil dan Caleg PAN Inhil.

Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ dalam sambutannya mengatakan kegiatan pendidikan politik penting guna menambah wawasan dan memahami aturan- aturan yang telah ditetapkan.

"Selain menciptakan kader dan Caleg berkualitas. Kita juga mensupport KPU dalam mengedukasi masyarakat pemilih cerdas untuk menghasilkan Pemilu Berkualitas,"pungkasnya.

Untuk diketahui acara yang juga menghadirkan KPUD dan Bawaslu Inhil sebagai pemateri pendidikan politik ini akan kembali digelar untuk tahap selanjutnya di bulan Januari 2024.






Tulis Komentar