Jaga Keamanan Agar Situasi Tetap Kondusif Jelang Pemilu 2024, Personel Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Cooling System

KILASRIAU.com - Memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan agar situasi tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024, personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau melaksanakan Cooling System Operasi Mantap Brata (OMB) di Jarit 10 jalan Baharuddin Yusuf, Rabu (06/12/23).

Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Aiptu Aulia Qadri, SH mengatakan, bahwa kali ini yang berperan dalam melaksanakan tugas tersebut adalah polisi RW. Patroli sambang yang dilaksanakan ini untuk menciptakan suasana aman nyaman dilingkungan masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

"Atas perintah Kapolsek Tembilahan Hulu kali ini giliran saya (Polisi RW, red) yang langsung turun melaksanakan patroli sambang dengan masyarakat, dalam giat cooling sistem OMB 2023-2024 di Tembilahan Hulu," ungkap Aiptu Aulia Qadri.

Disela-sela berpatroli sambang Aiptu Aulia Qadri mengajak masyarakat untuk tetap kompak dan tidak terpecah belah meski berbeda pandangan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Kita sampaikan sama masyarakat untuk tetap solid, agar kerukunan dan keakraban sesama masyarakat tertap terjaga meskipun berbeda pilihan," tuturnya.

Karena, kata Polisi RW tersebut mengingatkan, pemilu hanya diselenggarakan lima tahun sekali. Kendati begitu tetaplah kompak dan saling menghargai satu sama lainnya agar pesta demokrasi berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan.

"Pemilu ini cuman 5 tahun sekali, jangan sampai cuman gara-gara berbeda pilihan semuanya jadi pecah belah, kita harus saling mendukung dan menghargai supaya pesta demokrasi ini berlangsung sukses," ungkapnya.**






Tulis Komentar