Selalu Hadir di Tengah Masyarakat, Jhon Romi Sinaga SE Serap Aspirasi Dari Kalangan Masyarakat Bawah

KILASRIAU.com  - Sosok jhon Romi Sinaga SE,maju calek dari partai psi untuk DPR RI,dengan nomor urut 1, dan sudah mempersiapkan diri untuk  berkompetisi di pileg 2024 dari partai PSI.

Hal tersebut di sampai kan Jhon Romi Sinaga SE, atau yang akrab di panggil bung jhon kepada awak media belum lama ini, 
Mandala mengatakan dengan modal kepercayaan masyarakat dan dukungan dari kaum milenial saya siap maju di pileg 2024 dari partai PSI,ungkap Jhon seraya sambil senyum.

Jhon juga menyampaikan ini adalah kerja keras dan beban besar yang harus saya kerjakan dan saya hadapi karena,disamping dorongan  masyarakat  dan kaum milineal, yang bisa akan terjadi nya perubahan di masa yang akan datang.

Dan jhon juga menambahkan lagi akan amanah bila nantinya terpilih jadi wakil rakyat dan memperjuangkan hak hak masyarakat kabupaten Indragiri hilir , imbuh Jhon lagi.

Sementara itu menurut tim  sahabat pemenangan Jhon Romi  yaitu,JB Gian marbun selaku ketua IKBR kabupaten Indragiri hilir mengatakan pada awak media sudah memang  sepatutnya memberikan dukung  kita kepada,Jhon Romi Sinaga SE karna saya menganggap kedepan beliau dapat menyerap aspirasi,serta memperjuangkan hak - hak  masyarakat di sekelilingnya,terutama masyarakat Indragiri hilir nantinya,jelas Marbun.

"Maka dengan ini saya menghimbau dan mengajak mari kita satukan tujuan serta pilihan kita untuk memilih Jhon Romi Sinaga SE, nomor urut 1,untuk maju ke DPR RI,dari partai PSI,kebanggaannya juga kebanggaan kita bersama.

Dan itu semua di tampung oleh Jhon Romi  Sinaga SE, bagaimana cara mengatasi nya imbuh Marbun mengahirinya.( Tim pji-d)






Tulis Komentar