Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muara Bungo Kabupaten Bungo Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Jambi 2023

KILASRIAU.com, MUARA BUNGO -  Kepala sekolah SMA NEGERI 1 muara bungo Hendri yulianto,S.P.D mendapat piagam penghargaan afresiasi guru dan tenaga pendidikan tingkat propinsi jambi tahun 2023,kategori GTK INOVATIF-Kepala SMA,Kamis 30/11/2023.

", Hal ini patut kita jadikan contoh ,dan kita berikan afresiasi yang sangat tinggi dengan niat  yang baik sehingga bisa membawa nama baik sekolah SMA negeri 1 muara bungo,di bawah kepemimpinan  Hendri yulianto, S.P.D

dengan jumlah murid sebanyak 1132(seribu seratus tiga puluh dua orang siswa dan siswi)dan tenaga pengajar sebanyak 77 orang .

"Penghargaan yang di terima tentu tidak hanya membuat bangga pribadi 
penerima, namun akan ber,epek pula pada harum nya nama baik sekolah ,berbuat yang terbaik dan terus berkarya hendaklah terus dilakukan hingga buah nya di rasakan semua orang"pungkas nya.

"Kita akan terus berkomitmen menjadikan SMA NEGERI 1 bungo menjadi sekolah yang terus berkembang serta ikut berkontribusi menjadikan siswa dan siswi memiliki karakter yang nasionalis dan agamis sehingga kedepan anak didik menjadi pemimpin masa depan indonesia khususnya kabupaten muara bungo ", tutup Kepala Sekolah pada awak media di Ruangan.






Tulis Komentar