Polres Inhil Jumat Curhat dengan Buruh Bongkar Muat di Pelindo Tembilahan

KILASRIAU.com - Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (3/11/2023) bersama Komunitas TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) Pelindo Tembilahan, di salah satu Warung Masyarakat.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kasat Polairud Iptu Ridwan, Kasat Tahti Iptu Syahril, KBO Sat Polairud Iptu R Samosir, KBO Sat Binmas Iptu Markamdi, Kanit Patroli Sat Polairud Ipda Siagian dan Kanit Gakkum Sat Polairud Ipda Simanjuntak.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap minggunya, pada hari ini Polres Inhil duduk dan mengobrol bersama dengan Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

"Kegiatan Jumat Curhat ini kami memberikan himbauan kepada Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengetahui langsung apa yang dikeluhkan oleh masyarakat dilapangan," ujarnya.

Pada kesempatan ini ada beberapa permasalahan yang disampaikan dalam Jumat Curhat ini dalam ruang lingkup di TKBM antara lain masalah keamanan serta tarif bongkar muat disekitar Pelindo Tembilahan.

"Menanggapi apa yang disampaikan oleh Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan akan selalu berusaha dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil terutama dalam permasalahan disekitar Pelindo Tembilahan Tembilahan," paparnya.

Kasat Polairud Polres Inhil juga menyampaikan kepada Komunitas TKBM Pelindo Tembilahan agar turut membantu dalam menjaga Kamseltibcarlantas.

"Dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi kami melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan Gangguan keamanan serta Kamseltibcarlantas di wilayah Pelindo Tembilahan," imbaunya.






Tulis Komentar