Nikmati Sarapan Pagi Dengan Makan Nasi Daun yang Murah Meriah

Nasi daun selalu ramai dicari masyarakat Tembilahan

KILASRIAU.com  - Siapa sih yang tidak pernah membeli nasi bungkus, mungkin semuanya orang pasti pernah membelinya.

Apalagi nasi yang dibungkus dengan daun pisang. Nasi yang dibungkus daun pisang tentunya memiliki cita rasa berbeda dengan nasi yang dibungkus dengan menggunakan tempat.

Nasi yang dibungkus dengan daun pisang ini sangat populer di Kabupaten Inhil khususnya di Tembilahan dengan sebutan nasi daun.

Untuk itu, tidak susah mencari orang yang menjual nasi daun ini karena hampir setiap sudut kota Tembilahan ada yang menjual nasi daun.

Nasi daun ini juga rasanya enak ditambah lagi dengan harga yang bersahabat dengan kantong dari harga Rp. 3000-5000 an kamu sudah dapat menikmati nasi daun ini.

Meskipun dihidangkan dengan porsi yang lebih sedikit dibandingkan nasi bungkus pada umumnya, Nasi daun selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Aroma khas daun pisang pada nasi daun jabata menjadi ciri khas yang menjadikan makanan satu ini makin istimewa.

Kombinasi rasa khas daun pisang bersama sambal teri sangat cocok menjadi menu sarapan dipagi hari.

Yang bikin istimewa lagi dari nasi daun ini adalah selalu disajikan dalam kondisi masih panas.

Selain itu, kita sudah dapat satu bungkus nasi daun dilengkapi dengan ikan teri beserta sambal cabe dan ada juga yang didalam nya telur rebus.

Kalian juga bisa memilih berbagai variant telur sebagai lauk makan, seperti telur dadar, telur mata sapi dan telur rebus. Tentunya dengan harga yang berbeda.(Advertorial)






Tulis Komentar