Nikmati Cita Rasa khas Bengkalis di Tembilahan, Rekomendasi Untuk Kamu Nikmati

KILASRIAU.com  - Kabar gembira untuk para pecinta kuliner di Kota Tembilahan, kini Hadir Kedai Kopi Bengkalis yang terletak di Jalan H. Said Tembilahan.

Menu yang ditawarkan bervariasi, namun tetap tak luput dari cita rasa khas masakan bengkalis yang tentunya sudah sesuai Dengan namanya.

Varian makanan semi berat dan berat yang disajikan antara lain lontong mie, lontong pecal, mie kacang, nasi goreng biasa, nasi goreng kampung, kwetiau goreng, kwetiau siram, minas, bihun goreng, mie sagu, mie ayam bengkalis, indome goreng dan indomie rebus.

Tentunya dari sekian banyak menu yang disediakan, Kedai Kopi Bengkalis tentunya memiliki menu andalan yaitu lontong mie dengan rempah yang khas yang bisa dipadupadankan dengan di taman kuah kacang.

Tidak hanya makanan, Kedai Kopi Bengkalis juga menyediakan beraneka macam minuman seperti kopi O, teh O, Teh Es, Teh Telor, Teh Tarik Malaka Es, Teh Tarik Malaka, Milo Es, Milo Panas, Teh Susu Ee, Kopi Susu, Kopi Susu Es, Kopi Gingseng, Cappucino dan lainnya.

Selain sajian makanan dan minuman yang lezat dan nikmat, Kedai Kopi yang buka mulai jam 07.00-17.00 WIB ini juga menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai mau pun berbincang.






Tulis Komentar