Suka Nongkrong, Angkringan Ini Wajib Kamu Kunjungi

KILASRIAU.com  - Kamu suka nongkrong dan bercenhkrama bersama kawan-kawan serta sanak keluarga maka Angkringan Nongkrong Jalan Pekan Arba Tembilahan yang wajib kamu datangi.

Dimana Angkringan sangat lengkap dan ini dapat dilihat dari menu angkringan, disini juga menyediakan menu seperti ayam kremes, ayam bakar dan lele kremes.

Selain itu pula, jika kamu penikmat bukber maka disini juga tersedia karena harganya murah menu nya gak bakal mengecewakan pengunjung.

Pilihan frozenfoodnya banyak dan ada tempe bacem, tahu, ceker, sayap, kulit, telur puyuh, sosis dan masih banyak lagi pilihan nya!!

Disini menggunakan sambal terasi yang rasanya oke punya. Dan disini juga ada menjual Nasi Bakar nya ada beberapa pilihan Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Cumi, Nasi Bakar Teri...

Kalau makanan favorit kalian apa? Kalau pengunjung biasa sukanya Nasi Bakar Teri nya. Rasanya yang gurih dan  khas bikin pengunjung ketagihan mau datang lagi .

Bisa request Bakar/Goreng juga guys. Pesan dulu baru dibakar atau di goreng makannya panas-panas.

Disini tu juga suasana sorenya enak, lesehan, dan suasananya terbuka. Harga merakyat, murah, porsi kenyang banget.

Banyak yang mengaki ini angkringan terenak di Tembilahan!!

Jadi bagi yang belum pernah coba jangan lupa mampir ke sini. Buka mulai jam  16.00-22.00 WIB di Jl Pekan Arba sesudah Gedung PSMTI sebelah kanan.(adv)






Tulis Komentar