Terpanggil Demi Rakyat Dapit Calonkan Diri Maju di Pemilihan DPRD Kabupaten Tebo 2024

KILASRIAU.com - Merasa terpanggil dan ingin berjuang membantu masyarakat, Dapit maju dan mendaftarkan dirimenjadi calon DPRD kabupaten Tebo priode 2024/2029 yang akan datang.

Dapit mencalonkankan diri sebagai calon DPRD, kabupaten Tebo dari partai GRINDRA untuk priode 2024/2029 sebagai utusan dapil satu yang terbagi tiga kecamatan Tebo Tengah,  Ribo Ilir dan Sumay.

Berdasar pengalaman diri nya pun yakin dan memantap kan hati nya untuk maju pada pemilihan  legislatif  2024 di kabupaten Tebo demi membantu masyarakat.

Tentunya  kedatangan berapa ini membuat Dapit  lebih percaya diri lagi mengambil keputusan  dengan serius  untuk maju pemilihan legislatif   2024 di kabupaten Tebo    dan juga dapit mengharap  kepada masyarakat kabupaten Tebo husus dapil satu  yang terbagi tiga kecamatan  mohon do'a dan dukungannya.

Tentu barangkali tamap dukungan dari masyarakat semuanya saya tidak bisa berbuat apa-apa di dapil satu ini dan husus nya Sumay, maka dari itu saya mengharap kepada masyarakat dapil satu mari kita bekerja sama yang In syaAllah apa yang kita  impian kan untuk dapil satu insyaallah amanat ini saya pegang dengan serius jika nanti  saya  di izin kan oleh Allah SWT duduk di kursi DPRD kabupaten Tebo priode 2024/2029.

"Saya akan siap menjalankan amat yang di titip kan oleh ALLAH SWT. Saya mengimbau  masyarakat dapil satu baik itu nenek mamak tuo, tuo tau cerdik pandai alim ulama tokoh  agama tokoh adat dan tokoh pemuda, mari bergabung dengan tim sukses DAPIT atas kerja sama kita yang baik insallah akan terukur," ujar dapit calek dari partai GRINDRA.






Tulis Komentar