Pemdes Kampung Baru Selenggarakan MD-RKPDes 2024

Kilasriau.com - Pemerintah desa (Pemdes) Kampung Baru, Kecamatan Concong, kabupaten Inhil menyelenggarakan Musyawarah rencana kerja desa (MD-RKPDes) tahun 2024 di Aula Kantor Desa, Sabtu (2/9/23).

Kades Kampung Baru Zainuddin mengatakan bahwa penyelenggaraan MD-RKPDesa ini bertujuan untuk mendengarkan serta mengumpulkan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2024 sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya.

"Penyelenggaraan MD-RKPDes mendengarkan serta menyimpulkan beberapa program yang akan menjadi prioritas yang mana ini memang menjadi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Kades Kampung Baru menuturkan bahwa setiap usulan dari masyarakat nantinya akan di sampaikan ketika pelaksanaan musrembang di Kecamatan. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat jangan putus semangat untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, meskipun terkadang harus bersabar dan menunggu beberapa saat agar apa yang diharapkan bisa tercapai dengan maksimal.

"Tentunya kami sebagai aparatur desa terus berupaya bagaimana aspirasi masyarakat ini bisa terealisasi dengan segera. Oleh karena itu, Kami terus berusaha agar aspirasi warga bisa terlaksana. Jadi, harapan dan semangat tidak menyurutkan langkah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin demi pembangunan infrastruktur desa yang semakin maju dengan mengacu pada regulasi aturan yang berlaku, sehingga tidak berbenturan dengan masalah hukum," imbuhnya

Hadir dalam acara tersebut ialah FM dan pendamping DMIJ, Kepala desa, sekdes, ketua BPD, RT/RW, tokoh masyarakat serta masyarakat desa kampung baru kecamatan concong.**






Tulis Komentar