Optimalkan Program Kerja, Pemdes Wonosari Gelar MD-RKPDesa 2024

Kilasriau.com - Dalam rangka mengoptimalkan program kerja Pemerintah desa (Pemdes) Desa Wonosari menyelenggarakan Musyawarah rencana kerja desa (MD-RKPDes) tahun 2024 di Aula Kantor Desa, Kamis (7/9/23).

Penyelenggaraan MD-RKPDesa ini bertujuan untuk mendengarkan serta mengumpulkan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2024 yang akan datang.

"Alhamdulillah, penyelenggaraan MD-RKPDes hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Kami juga telah mendengarkan serta menyimpulkan beberapa program yang akan menjadi prioritas yang mana ini memang menjadi kebutuhan masyarakat," sebut kades Wonosari Wahyudi.

Lebih lanjut,  Kades Wonosari wahyudi menyebutkan usulan dari warga ini nantinya akan di sampaikan ketika pelaksanaan musrembang di Kecamatan. Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat jangan pernah putus semangat dalam menyampaikan usulan-usulan meskipun terkadang harus bersabar dan menunggu agar apa yang diharapkan bisa tercapai dengan maksimal.

"Tentunya kami sebagai aparatur desa akan terus berupaya bagaimana usulan-usulan masyarakat ini bisa terealisasi dengan segera. Tujuannya sudah pasti agar program kerja kita ini benar-benar dapat berjalan sebagai mana mestinya," ucapnya.

"Oleh karena itu, Kami tentunya terus berusaha agar aspirasi warga bisa terlaksana. Jadi, harapan dan semangat tidak menyurutkan langkah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin demi pembangunan infrastruktur desa yang semakin maju dengan mengacu pada regulasi aturan yang berlaku, sehingga tidak berbenturan dengan masalah hukum," tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut ialah Camat Pelangiran, kepala desa Wonosari, Fasilitator Teknik dmij, PD Program DMIJ
PD Program P3MD, perangkat desa, BPD, RT/RW, tokoh masyarakat serta masyarakat desa Wonosari.**






Tulis Komentar