Pemdes Pinang Jaya Kembali Gelar RKPDesa Tahun Anggaran 2024

Kilasriau.com - Pemerintahan Desa (Pemdes) Pinang Jaya, kecamatan Pelangiran menggelar Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024, Rabu (06/09/2023).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pemdes Pinang Jaya rutin menyelenggarakan musyawarah RKPDes yang mana dalam kegiatan tersebut masyarakat akan menyampaikan usulan yang tahun sebelumnya belum dapat dilaksanakan ataupun terealisasi.

"Karena saat ini kita masih dalam proses pemulihan pasca Covid-19, maka banyak program-program yang tahun lalu yang tidak terealisasi. Oleh karena itu, kita akan kembali memprioritaskan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," papar Kades Pinang Jaya Abdullah.

Kades Pinang Jaya Abdullah juga menyampaikan bahwa pemdes tentunya akan terus menampung semua aspirasi masyarakat untuk di tuangkan dalam RKPDesa 2024 yang akan datang. Dan ini juga harus melihat mana dari usulan masyarakat yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan.

"Kita berharap Roda perekonomian semakin berjalan lancar sehingga Pemdes dapat bisa segera menuntaskan program kerja, terutama infrastruktur jalan yang selalu dikeluhkan masyarakat serta peningkatan-peningkatan program-program kerja yang tertunda," ucapnya.

Kegiatan Musyawarah RKPDes yang diadakan di aula Kantor Desa Pinang Jaya ini dihadiri Camat Pelangiran Hardinata, Kepala Desa pinang jaya Abdullah, Ketua BPD beserta anggota, LPM beserta anggota, ketua RT/RW, FM Pemberdayaan dmij, Pendamping Desa dmij, Pendamping P3MD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.**






Tulis Komentar