Bupati Lingga Hadiri Raker DPC APDESI Lingga Ke-2

Bupati Lingga Muhammad Nizar S.sos hadiri kegiatan rapat kerja DPC APDESI Lingga ke- 2 didesa panggak laut,Kecamatan Lingga,kabupaten Lingga,selasa (05/09/2023).

Kilasriau.com,LINGGA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) Lingga menggelar rapat kerja ke II di Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.
 

Kegiatan yang dipusatkan di gedung serba guna Desa Panggak Laut ini juga dihadiri oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar.

 

Rapat kerja ini sendiri merupakan refleksi atau umpan balik terkait evaluasi kinerja bagi segenap pengurus inti dan anggota DPC APDESI

Ketua APDESI Lingga Herman Atan Ruslan mengatakan, bahwa dalam rapat kerja tersebut ada beberapa poin yang diusulkan kepada Bupati Lingga.

“Salah satunya yakni pengalokasian dana untuk opersional kades yang bersumber dari dana alokasi desa,” kata Herman, Selasa (5/9/2023
 

Sementara itu, Bupati Lingga M. Nizar berharap adanya evaluasi kinerja yang menjadi output dari kegiatan tersebut.

 

“Untuk usulan tersebut akan menjadi atensi bagi kami Pemkab Lingga tang akan dibahas bersama tim anggaran Pemerintah Daerah atau TAPD dan DPC APDESI Lingga,” ungkap Nizar.
 

Melalui rapat kerja ini nantinya DPC APDESI Lingga akan mengevaluasi serta merumuskan program-program kerja APDESI Lingga untuk dimasa yang akan datang.






Tulis Komentar