Meninjau Fasilitas Infrastruktur Kecamatan Reteh, Ini Pesan Bupati Inhil

TEMBILAHANKILASRIAU.COM-Berbagai fasilitas infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditinjau dan diresmikan lansung oleh Bupati HM. Wardan, Sabtu (23/12/2018) siang.

Dalam kesempatan tersebut, HM.Wardan meresmikan dermaga pelabuhan Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil.

Turut hadir, Kepala Bappeda,  Kadis Perikanan dan Kelautan Inhil , Camat serta Unsur Forkopimcam Kecamatan Reteh. Kemudian sebelum menutup secara lansung Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)  Desa Sungai Undan. 

Disamping itu, HM. Wardan bersama Camat Kecamatan Reteh meninjau berbagai Fasilitas Infrastruktur yang ada di Kecamatan Reteh. 

“Diharapkan kepada masyarakat khususnya, Masyarakat Kecamatan Reteh untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya fasilitas yang sudah ada dibangun, Disamping itu juga harus terus dijaga dan dirawat," katanya.

Disamping meresmikan jembatan Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau rumah tunggu bersalin yang ada di Desa Sungai Undan.

"Karena membangun fasilitas infrastruktur ini menggunakan dana yang sangat besar dan fasilitas ini merupakan milik kita bersama,"tutupnya.

 

Reporter: Suryadi






Tulis Komentar