Pemdes Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran Gelar Musyawarah RKPDes Tahun 2024

KILASRIAU.com  - Bertempat di aula Desa Terusan Beringin Jaya, Dusun Teluk Lanjut, Kecamatan Pelangiran, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan musyawarah rancangan kerja desa tahun anggaran 2024, Senin (4/9/23).

Dalam musyawarah tersebut turut dihadiri Camat Pelangiran, Babinkamtibmas, Kepala Desa, Perangkat desa, FMB & PD DMIJ, Pendamping P3MD, RT/RW serta tokoh masyarakat.

Selama pelaksanaan musyawarah tersebut terdapat beberapa ajuan masyarakat yang nantinya akan menjadi prioritas dalam membangun desa.

Kades Terusan Beringin Jaya, Hasbulah menyebutkan ada beberapa usulan untuk tahun 2024 Dari masing-masing dusun Teluk Lanjut, Dusun Suka Jadi dan Dusun Teluk Pundur yang sudah di sampaikan.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar musyawarah bersama masyarakat terkait dengan kegiatan pada tahun 2024 yang akan datang," ucapnya.

Kades Hasbulah berharap semua usulan masyarakat ini bisa terealisasi dan dapat terlaksana. Untuk itu mohon dukungan dan support nya supaya yang diharapkan bisa segera dilaksanakan.

"Kita juga telah mengumpulkan usulan masyarakat yang nantinya akan kita lakukan pada tahun 2024. Dan kita juga sudah menemukan yang bakal menjadi prioritas," sebutnya.

Sementara itu, camat Pelangiran Hardinata menyambut baik dan mengapresiasi terhadap kegiatan ini. Karena musyawarah tersebut merupakan kewajiban desa untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan di usulkan ketingkat Kecamatan hingga Kabupaten.

"Maka dari itu, semoga usulan-usulan bapak ibu dapat terealisasi karena kita tetap memilih yang menjadi prioritas agar bisa dinikmati dalam waktu jangka panjang," sebutnya.**






Tulis Komentar