Kompak ! Bacaleg PAN Inhil Dukung Penuh Sekwil H Sahidin Maju DPR RI

kilasriau.com - Nama Sekwil DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau H Sahidin menggema dalam acara pembukaan pendidikan politik yang ditaja oleh DPD PAN Indragiri Hilir (Inhil).

Bacaleg PAN Inhil yang hadir dalam acara tersebut kompak mendukung penuh H Sahidin yang juga merupakan Dewan Provinsi Riau itu maju sebagai Caleg PAN menuju Senayan atau DPR RI.

Acara yang berlangsung di Rumah PAN Inhil dan di salah satu Hotel Tembilahan tersebut diadakan selama 2 hari yakni 6-7 Agustus 2023.

Menghadirkan beberapa narasumber mulai dari KPU Inhil, Bawaslu Inhil hingga pengarahan dari DPW PAN Riau H Sahidin dan juga Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ.

Dengan harapan seluruh kader PAN, khususnya Bacaleg yang sudah mendaftar di PAN Inhil semakin Solid dan berkualitas.

Menjunjung tinggi demokratis, PAN bertekad menciptakan legislator yang Nasionalis, Amanah dan Religius siap bantu rakyat.

Setelah dilakukan verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhil, seluruh 45 Caleg PAN Inhil dinyatakan telah memenuhi syarat alias lengkap.

"Tetap solid dan terus jalin silaturahmi. Insyaallah kita optimis 1 Dapil 1 Dewan dari PAN Inhil. PAN siap bantu rakyat, dengan menciptakan legislator yang Nasionalis, Amanah dan Religius," imbuh Sulaiman yang kini sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau, Senin (7-8-2023).






Tulis Komentar