Di Buka Wabup H.Syamsuddin Uti KBB Inhil Laksanakan Musda Kedua 2023

KILASRIAU.COM - Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Musyawarah Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (Musda KBB) Kabupaten Indragiri Hilir Ke-2 TH 2023 yang dipusatkan di Aula Hotel TOP 5, Sabtu (5/8/2023) malam.

Hadir, Ketua Komisi II DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Sekretaris Umum PW KBB Riau, Kadisparporabud, Ketua PW KBB Provinsi Kepri tokoh-tokoh Masyarakat Banjar serta seluruh Masyarakat Banjar dari 20 Kecamatan.

Pembukaan Musda KBB Inhil Ke-2 TH 2023 oleh Wabup yang juga Ketua Umum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Dalam arahannya saat membuka Musda KBB Wabup H.Syamsuddin Uti mengajak seluruh Masyarakat Banjar untuk bersatu membangun kampung halaman yang kita cintai Kabupaten Indragiri Hilir.

"Kepada seluruh masyarakat Banjar yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir mari kita bersatu untuk membangun Inhil", Demikian dikatakan H.Syamsuddin Uti yang bergelar Datu' Natawarga Laksana.

Ia menambahkan bahwa KBB Inhil dapat terus berupaya mempersatukan, memperkokoh silaturahmi dan mengayomi masyarakat Inhil.






Tulis Komentar