Hadi Sunaryo Siap Berpartisipasi Bacaleg DPRD Kabupaten Inhil

Kilasriau.com - Berawal dari Usaha, Kecil dan Menengah (UMKM)  tukang las Hadi Sunaryo siap berpartisipasi sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

Dimana diketahui Hadi Sunaryo sampai saat ini masih aktif di wiraswasta pemilik las Teknik Mandiri yang berada dijalan H Halidi atau lorong Palembang dan jalan sungai Beringin. Kemudian aktif kegiatan aspirasi baik itu pengerjaan infrastruktur grenase, jalan, rumah ibadah dan sebaginya.

Selain itu pula Hadi aktif K3A (Kerukunan Kelurga Kaulo Alif) yang membidangi sosial keagamaan di paguyuban Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR), kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah IKJR di tahun 2022 telah mendapatkan bantuan berupa mobil ambulan gratis dan sampai sekarang masih beroperasi untuk masyarakat yang kurang mampu. Dan ini juga merupakan wujud membantu antara sesama," tuturnya.

Hadi Sunaryo menyatakan siap berpartisipasi dalam perebutan suara masyarakat di 2 kecamatan yang ada di kabupaten Inhil diantaranya kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

"Dengan tekat yang bulat dan motifasi dari kuarga serta kawan-kawan saya siap maju caleg dari Partai PDI Perjuangan," kata Hadi, saat dijumpai awak media, Senin (10/7/23).

Ia menyebutkan, maju sebagai caleg dapil 1 ini ialah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat serta membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan baik itu kesehatan, ekonomi, pendidikan dan yang lainya.

Menurut Hadi, keinginan dirinya maju dalam Pileg tidak ada kepentingan lain, kecuali untuk bisa berbuat lebih, apalagi dalam hal memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Inhil.

“Insha Allah dengan niat baik ini, saya berharap do'a dan dukungan dari masyarakat agar saya bisa dipercaya untuk menjalankan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. Karena kita juga tahu bahwa di Inhil ini masih banyak kendala diantaranya infrastruktur, banjir, pendidikan dan masih banyak lagi. Untuk itu dengan dukungan dan do'a masyarakat lah saya bisa menjalankan tujuan kita nantinya dalam membenahi masalah ini," ucapnya.

Terakhir, Ia juga meminta kepada masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Inhil agar tidak terpecah satu sama lain hanya karena beda pilihan.

“Pilihan boleh beda, tapi rasa persatuan dan persaudaraan harus tetap dijaga salam bahagia. Dengan Moto mengujuskan keharmonisan dan peningkatan tali persaudaraan antara sesama umat beragama kita bisa terus melangkah untuk memajukan Inhil ini," harapnya.
 **






Tulis Komentar