DPW Partai Perindo Konsulidasi Petugas Silon Kabupaten Se-Provinsi

Kilasriau.com - Bertempat kantor Partai Perindo jalan Cemara nomor 54 Gobah Pekanbaru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau terpantau melaksanakan konsultasi partai, Sabtu (2/7/23).

Kegiatan input SILON bersama ini merupakan rangkaian konsulidasi partai secara bertahap dan berkelanjutan, dimana pendaftaran BACALEG menjadi BACALEG adalah salah satu bentuk kesiapan partai dalam menghadapi peserta demokrasi.

"Sehubungan dengan tahapan pemilu terkait proses perbaikan administrasi BACALEG partai Perindo se-Provinsi Riau, DPW Partai Perindo mengisi untuk mengumpulkan seluruh petugas silon kami di kantor DPW ini untuk memastikan tidak ada lagi kesalahan dalam mengimput seluruh data-data administrasi BACALEG kami ke dalam silon KPU", ujar Sayed Abubakar Asseggaf (SAA).

Terlihat para petugas silon Partai Perindo se-Provinsi Riau sedang melakukan Input Silon KPU secara bersama-sama.

"Sebagai aparatur partai kami berkewajiban untuk memastikan seluruh BACALEG kami terdaftar sebagai BACALEG, dimana seluruh kelengkapan administrasi harus semuanya memenuhi syarat (MS)", ungkapnya.

Kemudian kembali menjelaskan bahwa DPW Partai Perindo akan memastikan tahapan perbaikan administrasi tahapan BACALEG ini akan dipantau sedemikian rupa, sehingga tidak ada kesalahan DPD-DPD Partai Perindo dalam mendaftarkan BACALEG di tingkat DPRD masing-masing.

"Karena ini adalah awal bagi Partai Perindo untuk menjemput kemenangan di seluruh Provinsi Riau karena para BACALEG Provinsi Riau, karena para BACALEG kami setelah terdaftar sebagai CALEG akan menjadi duta-duta partai dalam merebut suara dan simpati masyarakat RIAU," tuturnya.

Dalam dua hari ini kami akan memastikan bahwa pengisian silon KPU ini terprogres 100% perdapil di masing-masing kabupaten/kota se-Provinsi Riau

"Maka pada kegiatan ini saya perintahkan kepada wakil ketua 1 DPW Partai Perindo Riau Rahmadsyah, untuk terus memantau satu persatu para petugas silon sampai seluruh progres pengisian silon KPU mencapai 100% dalam perbaikan administrasi para BACALEG partai Perindo se-Provinsi Riau", ucapnya Saa mengakhiri pembicaraan.**






Tulis Komentar