Berikan Pemahaman Politik, Wabup Inhil Buka Kegiatan Komunikasi Politik Bagi Partai Politik Terhadap Masyarakat

Kilasriau.com - Guna memberikan pengetahuan politik bagi Masyarakat, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti membuka kegiatan komunikasi politik di hotel Arista Tembilahan, Jum'at (16/6/2023).

Kegiatan yang ditaja oleh Kesbangpol Riau selama 1 hari ini turut dihadiri Komisi 1 DPRD Riau Andi Dharma Taufik, KPU Provinsi Riau, Ketua KPU Inhil, Kemenag Inhil, Ketua Bawaslu Inhil, Kepala Kesbangpol, Sekretaris Kadis PMD dan undangan lainnya.

Adapun maksud kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya komunikasi politik yang bertujuan mendorong masyarakat ikut berpartisipasi memberikan ide, masukan dalam kegiatan politik dalam kehidupan berdemokrasi. 

Dengan menghadirkan 3 orang Narasumber dari Komisi 1 DPRD Riau, KPU Provinsi Riau dan Bawaslu Inhil diikuti 50 orang peserta yang terdiri dari; partai politik, tokoh masyarakat dan tokoh wanita.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat membuka pelatihan mengatakan, "Ditengah dinamika politik saat ini dengan berbagai aturan kita berharap dengan adanya kegiatan dapat dapat meminimalisir lebih awal kericuhan politik yang akan terjadi. Untuk itu, atas nama Pemerintah Wakil Bupati menyambut baik dengan dilaksanakan komunikasi politik guna memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat akan dinamika politik,"






Tulis Komentar