Polsek Kateman Gelar Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023

KILASRIAU.COM - Polsek Kateman Polres Inhil Polda Riau menggelar bakti sosial dalam rangka rangkat hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, kegiatan dilaksanakan di Parit 15 Kelurahan Bandar Srigemilang, Kec. Kateman Kabupaten Inhil-Riau, 12/6/2023
 

Tampak pada kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kateman KOMPOL A.R TARIGAN, S.Sos., M.H dan diikuti oleh para Kanit Polsek Kateman, Ketua RT Parit 5, Kel. Bandar Sri Gemilang Sdra. IMRAN, Bhayangkari Polsek Kateman dan Personil Polsek Kateman.

Kapolsek, Kompol A.R TARIGAN, S.Sos., M.H mengatakan kepada awak media bahwa rangkaian kegiatan diantaranya mengunjungi rumah Lansia dan Remaja yang sudah sakit menahun dan memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban keluarganya, kemudian silahturahmi dengan masyarakat Kel. Bandar Sri Gemilang dan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi orangtua / lansia, "Ada beberapa kegiatan kami lakukan diantaranya pemeriksaan kesehatan, silaturahmi ke masyarakat, lansia, remaja sekaligus pembagian sembako," ujar Kapolsek.

Imran, Ketua RT Parit 5, Kel. Bandar Sri Gemilang mengatakan, "Terimakasih Polsek Kateman, Apa yang dilakukan atas kegiatannya sungguh sangat bermanfaat bagi lansia dan remaja dan secara umum masyarakat, kami apresiasi pokoknya kepada jajaran Polsek Kateman," Kata Imran.






Tulis Komentar