Imigrasi Tembilahan Terima Kunjungan Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Riau, Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Anggaran dan Kepegawaian

Kilasriau.com  - Pagi ini Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) menerima kunjungan romongan Kepala Bagian (Kabag) Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Ibu Nurhayati Sitorus, (08/06/2023)

Kunjungan kali ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan Bapak Nanang Mustofa. Adapun agenda kunjungan adalah melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait anggaran dan kepegawaian pada Kantor Imigrasi Tembilahan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kakanim, lalu dilanjutkan dengan penyampaian Kabag Umum, Ibu Nurhayati tentang poin-poin monev yang akan dilakukan, yaitu meliputi target pelaksanaan anggaran dan aturan kepegawaian.

Kepala kantor juga memberikan paparan terkait jumlah pencapaian dan pelaksanaan anggaran Imigrasi Tembilahan hingga periode bu;lan ini, dan optimis akan mencapai target dan diusahakan untuk melampaui target yang diharapkan.

"kita juga sudah merencanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya, kita usahakan capaian kita melebihi target hingga di triwulan ke II ini" ujar Kakanim.

sejalan dengan kakanim, Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Riau juga menyampakan optimalisasi pelaksanaan dan penyerapan anggaran sangat penting, karena akan mempengaruhi penilaian pada Kantor Wilayah, sehingga setiap UPT Kemenkumham harus dapat optimal dan efektif dalam penyerapan anggaran. Hal tersebut pula yang melatarbelakangi kegiatan Monev Anggaran perlu secara rutin dilaksanakan.**






Tulis Komentar