Sekber Relawan Anies Provinsi Riau Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

KILASRIAU.COM - Sebanyak 22 simpul Relawan Anies Rasyid Baswedan se-Provinsi Riau bersepakat untuk membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies Provinsi Riau, Jumat (9/6/2023) malam di salah satu kafe Kota Pekanbaru.

Ide pembentukan Sekber Relawan Anies Provinsi Riau ini muncul setelah Ketua-Ketua Simpul Relawan Anies di Riau sepakat dan menunjuk H Rendra Sudarso SSOs SKM MKes sebagai Ketua Tim Formatur. Melalui musyawarah bersama, Tim Formatur akhirnya mengamanahkan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Team Relawan Anies Menang (TERANG) Riau, H Afrizal AN sebagai Ketua Sekber Relawan Anies Provinsi Riau.

"Hari ini kami resmi mengamanahkan sekaligus mengukuhkan H Afrizal AN sebagai Ketua Sekber Relawan Anies Provinai Riau. Sekber ini kami bentuk
sebagai bentuk dukungan bersama dan upaya meningkatkan elektabilitas Anies sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024-2029 ke seluruh masyarakat Riau," ujar Ketua Tim Formatur Pembentukan Sekber Relawan Anies Provinsi Riau, H Rendra Sudarso SSOs SKM MKes.

Dengan dibentuknya Sekber ini, lanjut Rendra, semua simpul-simpul yang tergabung akan berpartisipasi secara aktif, masif dan bertungkus lumus memenangkan Anies sebagai Presiden RI di Provinsi Riau. Untuk itu, ia meminta kepengurusan Sekber Relawan Anies Provinsi Riau dapat bekerja dengan sebaiknya dan bergerak hingga ke seluruh pelosok daerah di Riau memperkenalkan sosok Anies agar mendapat tempat di hati masyarakat.

"2024 bangkit solid menang. Menanglah orang-orang yang baik. Kita semua adalah orang baik. Sehingga menempatkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024," ucap Rendra.

Sementara itu, Ketua Sekber Relawan Anies Provinsi Riau, H Afrizal AN mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dengan amanah ini, ia akan melakukannya dengan baik, demi pemenangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Siap melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh teman-teman dari pimpinan setiap Simpul Relawan Anies, dan berkolaborasi dengan semua simpul relawan yang ada, serta meningkatkan elektabilitas Anies Rasyid Baswedan di masyarakat. Sehingga Riau menjadi lumbung suara untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024,” terang Afrizal.

Afrizal berharap, semua simpul relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Anies Provinsi Riau harus selalu mengedepankan etika dan sopan santun di masyarakat. Sehingga elektabilitas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI itu selalu mendapat simpati dan dukungan luas di masyarakat sampai penyelenggaraan Pilpres 2024 mendatang.

"Dalam waktu dekat kami akan segera melaksanakan rapat kerja merancang berbagai program untuk memenangkan Anies di Riau. Target kami memenangkan Anies 85 persen di Riau. Insya Allah Anies menang, Anies Presiden RI 2024," ucap Afrizal.






Tulis Komentar