Pengurus KKSS Cabang Kecamatan Reteh Laksanakan Rapat Persiapan Muscab

Rapat pembentukan panitia muscab kkss kec. Reteh thn 2023

Kilasriau.com - Bertempat di Kediaman Tokoh Masyarakat Pulau Kijang H.Andi Masakkirang telah dilakukan rapat persiapan kegiatan musyawarah cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (7/6/23).

Pelaksanaan rapat persiapan Musyawarah tersebut mengusung tema "Ceddi Wenni di Tana Ogi"

"Alhamdulilla malam ini kita berkumpul bersama untuk bersilaturrahmi serta mengaktifkan kembali organisasi yang kita cintai ini yakni KKSS sebagai wadah berkumpul  dengan tujuan untuk membentuk panitia persiapan musyawarah cabang KKSS kecamatan Reteh serta merencanakan kegiatan pagelaran budaya Sulawesi Selatan," kata H.Andi Masakkirang.

Selain itu, Ketua Panitia Ustadz Ahmad Nur, menyampaikan kegiatan ini tidak lain ingin mengaktifkan kembali organisasi KKSS serta upaya penyegaran di tubuh organisasi yakni KKSS yang selama ini dianggap kurang aktif

"Oleh karena itu pertemuan malam ini adalah  upaya pembentukan panitia kita serta memperkuat silaturrahmi dan memperkuat kekompakan pengurus KKSS kecamatan Reteh, dan berharap semoga acara kita nantinya berjalan dengan lancar, aman dan damai. Mari kita sama sama bergotong royong dalam upaya pelaksanaan kegiatan acara kita nantinya,"'ungkap jebolan pesantren Kabupaten Wajo ini.

Disisi lain, Munawir tokoh muda Pulau kijang yang juga calon Anggota DPRD Inhil partai PKB menyambut baik dengan adanya rapat ini mudah mudahan ini sebagai sarana berkumpul organisasi untuk saling bertukar informasi serta lebih meningkatkan rasa kekeluargaan di tanah perantauan.

"Kegiatan sepertini sangat positif dan perlu dilakukan setiap satu bulan sekali guna kita semakin dekat dan rasa kekeluargaan itu semakin mendalam. Oleh karena itu, kita berharap dengan pembahasan kita malam ini mampu memajukan organisasi kedaerahan yaitu KKSS cabang kecamatan Reteh," ucapnya.

Turut hadir tokoh masyarakat Bugis H.Acok, H.Zainal, Ustadz Ahmad Nur, S.Ag,  H.Sappena, M.Taufan hadir juga dari IWSS (Ikatan Wanita Sulawesi Selatan)**
 






Tulis Komentar