Lama Tidak Berkunjung ke Reteh, Wabup SU di Sambut Antusias Masyarakat Pulau Kijang

Kilasriau.com - Kunjungan Kerja (Kanker) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ke Kecamatan Reteh ini berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari menghadiri Walimatul 'ursy hingga melayat atas meninggalnya salah seorang tokoh Masyarakat Pulau Kijang, Rabu (7/6/2023).

Kedatangan Wabup Inhil yang lebih akrab disapa abah SU ini disambut antusias masyarakat Pulau Kijang. Kunjungan ini di nanti-nanti Masyarakat Kecamatan Reteh khususnya Pulau Kijang, mengingat hampir satu tahun lebih tidak berkunjung ke Kecamatan Reteh dikarenakan diakhir-akhir masa jabatan sebagai Wakil Bupati banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan.

Dimana kunjungan Wabup H.Syamsuddin Uti ini disambut Sekcam Kecamatan Reteh, Lurah Kelurahan Pulau Kijang serta masyarakat Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Kunker yang di awali dengan menghadiri Walimatul 'ursy, melayat atas meninggalnya Imam Mesjid Darussalam H.Zainuddin Bin H.Ansor Jl. Penunjang Parit 3 Pulau Kijang, hingga sholat Zuhur Berjama'ah di Mushola Al-Muqarrabin.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil yang lebih akrab di sapa Abah SU ini juga memanfaatkan untuk mengobrol lansung dengan masyarakat guna mendengarkan beberapa keluhan dan masukan Masyarakat Pulau Kijang terhadap Pembangunan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir di bawah Kepemimpinan Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti selama TH 2022 yang lalu

"Pulau Kijang sebagai rumah ke-2 saya. Untuk itu, saya merasa rindu dengan masyarakat Pulau Kijang ini. Mengingat kunjungan hari ini merupakan yang pertama dalam kurun waktu 1 tahun" Ungkap Wabup SU di sela-sela Kunker.






Tulis Komentar