Karang Taruna Reteh Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kecamatan

KILASRIAU.COM - Setelah dilakukan pelantikan dan pengukuhan Camat Reteh dan Lurah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Karang Taruna Reteh siap bersinergi.

Hal ini disampaikah langsung tokoh Pemuda Pulau Kijang Munawir yang juga ketua Karang Taruna Reteh saat  kedai kopi pulau kijang sembari ngobrol santai.

"Untuk kemajuan kampung halam kami ini siap bersinergi dengan pemerintah kecamatan," ungkap Munawir yang biasa disapa Nawir, Kamis (1/6/23).

Disisilain, Camat Reteh Mustakim, SKm menyampaikan hal yang sama bahwa pemerintah kecamatan juga siap bersinergi dengan karang taruna selagi sifatnya membangun untuk kepentingan bersama apalagi baru dilantik kemarin mohon doanya kepada pemuda untuk terus bersinergi.

"Artinya, tanpa adanya pemuda kami juga kewalahan untuk membangun kecamatan Reteh ini yang penduduknya heterogen. Kami juga akan membuat kecamatan Reteh terus berbenah terutama infrastruktur apalagi jalan kita sudah ada perbaikan dan juga saya akan terus berkoordinasi dengan Bupati bagaimana Reteh menjadi pusat perhatian dan yang terakhir kita akan persiapan Reteh kembali menjadi juara Umum MTQ tingkat kabupaten yang terdiri dari 20 kecamatan," ungkap Mustaqim.

Senada dengan itu Aris Lurah Pulau Kijang yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada pemuda untuk terus bersinergi membangun Pulau Kijang demi kepentingan bersama. Semoga yang dilaksanakan hari ini mendapatkan rahmat restu dari Allah SWT.

"Oleh karena itu, kita akan libatkan pemuda untuk pembangunan kelurahan Pulau Kijang agar visi dan misi bisa sejalan dalam memajukan serta mengembangkan tanah kelahiran," ungkap Aris **






Tulis Komentar