Resmi Dikukuhkan, Rektor Unisi Sampaikan Ini Untuk Mahasiswanya

Kilasriau.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri periode 2023-2024 Resmi Dilantik di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Senin (29/5/23).

Dalam proses pelantikan tersebut berjalan lancar dan hikmat. Hal ini ditandai ketika rektor Unisi Dr. Najamuddin, Lc., MA mengambil sumpah pengurus BEM Unisi.

"Sebagai agen perubahan atau dengan istilah  iron stock, Harus mampu  menciptakan sejarah, harus bisa menciptakan wirausaha wirausaha baru kampus merdeka menciptakan kompetensi mahasiswa, sebagai agen perubahan mahasiswa. Harus berani mengubah dirinya terlebih dahulu Mahasiswa harus juga berpikir Mainset kita harus memiliki inovasi Sukses organisasi sukses belajar mudahan-mudahan pengurus baru ini dapat bersinergi dengan rektorat demi kemajuan Unisi," kata rektor Unisi Dr. Najamuddin, Lc., MA dalam sambutannya.

Sementara itu, Ahmad Alfian Hadi yang kini telah resmi sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri Periode tahun 2023-2024 mengatakan inilah langkah awal dengan mengedepankan etika, moral serta integritas seorang Mahasiswa  dalam kabinet "Maju Bersama", marilah bersama-sama membangun Universitas Islam Indragiri agar lebih baik lagi kedepan dan mengembalikan kepercayaan publik, bahwa berorganisasi itu tidak membuat rugi.

"Untuk itu, kita tingkatkan integritas seorang mahasiswa, mengembalikan titahnya seorang mahasiswa, bahwa mahasiswa bermanfaat bagi masyarakat." ucapnya.

Usai pelantikan, di lanjutkan Seminar Kepemudaan dengan tajuk "Revitalisasi Hakikat Mahasiswa dalam Memahami Peran dan Fungsinya di Masyarakat" ini menghdirkan dua pemateri yakni Bapak Dr. Ahmad Rifa'i, SE., M.Si yang merupakan Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri Periode 2009-2010 dan Andy Hirfandy, ST, M.IP yaitu Kabid Kepemudaan Disparporabud Kabupaten Indragiri hilir, guna mendorong para peserta seminar untuk menyadari perannya sebagai agen perubahan untuk masyarakat, khususnya di kabupaten Indragiri hilir lebih baik lagi kedepannya.

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri ini dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Indragiri H. Najamuddin LC.,MA, Ketua Yayasan Tasik gemilang, Kapolres Kabupaten Inhil yang di wakili oleh wakapolres kompol Indra Lukman Prabowo, Dandim 0314 Kabupaten Inhil yg di wakili oleh Pasi pers kodim 0314 bapak Letda Arm muchazzar, Kepala Kejaksaan Negeri inhil yg di wakili oleh Luki Adriantoni, S.H Jaksa Fungsional Kejari Inhil Kabupaten Indragiri hilir, Ketua KPU Kab. Inhil yg di wakili oleh ibu hj. Hasni Novriani SE. M.Si, Ketua Bawaslu Kab. Inhil diwakili oleh Ahmad Tamimi  Ketua PWI Kab. Inhil, Ketua IWO Kab. Inhil, Ketua HMI Cabang Tembilahan, Ketua HIMA PERSIS, Demisioner Presma Unisi, Ketua Dema & Sema STAI Auliaurrasyidin, Ketua DPM Unisi, Ketua UKM & UKK serta Ketua BEM dan HIMA Selingkungan Universitas Islam Indragiri.






Tulis Komentar