Di Dampingi Bunda Paud, Bupati Inhil Hadiri Pelepasan Siswa SDN 032 Tembilahan

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan yang di dampingi  Ketua TP PKK Inhil sekaligus Bunda Paud Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan, menghadiri Perpisahan / pelepasan Peserta Didik kelas VI tahun ajaran 2022/2023 SDN 032 Tembilahan, di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa, (23/05/23).

Selain diikuti siswa-siwi Kelas VI dan orang tua, acara dihadiri pula oleh Kapolres Inhil, Ketua Komite SDN 032 Tembilahan, perwakilan Dinas Pendidikan, Kepala SDN 032 Tembilahan serta staf pengajar SDN 032 Tembilahan.

Dalam sambutannya bupati H.M Wardan berpesan, “Kepada Anak-Anak Siswa-Siswi Kelas Vi Yang Telah Menamatkan Pendidikannya Di Sd Negeri 032 Tembilahan Ini, Agar Setelah Berpisah Nanti Bisa Tetap Menjalin Silaturrahmi Dengan Baik Serta Tetap Menghormati Dan Memuliakan Guru-Guru Yang Telah Memberikan Banyak Ilmu, Meskipun Nanti Sudah Tidak Menuntut Ilmu Di Sd Ini Lagi. Semoga Ilmu Yang Telah Adik-Adik Peroleh Selama 6 Tahun Di Sd Negeri 032 Tembilahan Ini Bisa Dimanfaatkan Baik Bagi Diri Sendiri Maupun Bagi Orang Lain,”

“Langkah Anak-Anak Sekalian Dalam Menuntut Ilmu Hendaknya Janganlah Hanya Sampai Disini Saja Karena Perjalanan Anak-Anak Sejatinya Masih Cukup Panjang. Oleh Karena Itu, Tuntutlah Ilmu Dengan Bersungguh-Sungguh Serta Capailah Cita-Cita Yang Setingi-Tingginya. Saya Berdoa Semoga Anak-Anak Semua Bisa Melanjutkan Pendidikan Ke Jenjang Yang Lebih Tinggi, Dan Semoga  Di Masa Depan Bisa Menjadi Orang-Orang Yang Memberikan Banyak Manfaat Dan Kontribusi Bagi Umat, Bangsa Dan Negara,”ungkap H.M Wardan

Di kesempatan ini bupati H.M Wardan juga menyampaikan, “Kepada Pihak Sekolah Sd Negeri 032 Tembilahan, Saya Juga Berpesan Agar Terus Menggali Dan Mengembangkan Bakat Dan Kemampuan Yang Siswa-Siswi Peserta Didik Miliki. Saya Yakin Dan Percaya Apabila Potensi Yang Dimiliki Siswa-Siswi Peserta Didik Ini Terus Dikembangkan Dan Diarahkan, Maka Insya Allah Tidak Hanya Lulusan Berkualitas Yang Akan Dihasilkan, Akan Tetapi Prestasi Sd Ini Juga Akan Semakin Meningkat Dan Gemilang.” Tutup bupati






Tulis Komentar