Ini Cara Bhabinkamtibmas Milenial Sungai Beringin Bantu Warga

KILASRIAU.COM - Bhabinkamtibmas milenial  Polsek Tembilahan jajaran Polres Inhil satu ini punya cara tersendiri saat bekerja membantu masyarakat yang membutuhkan.

Briptu Salman Alfarizi, Ia mengajak istrinya seorang Bhayangkari dr. Gita Septianda, yang juga seorang dokter Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk mengobati salah satu warga kurang mampu, Jum'at (19/5), di Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Plh Kapolsek Tembilahan Ipda Chandra Aulia Putra mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan inovasi Om Bhabinkamtibmas Milenial

"Bhabinkamtibmas diarahkan untuk menjadi seorang yang Milenial, dimana dia mampu melaksanakan tugas meskipun bukan tugasnya dengan cara apapun kepada yang membutuhkan," ungkapnya.

Hasilnya dapat dilihat, Om Bhabinkamtibmas Milenial mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan pengobatan khusus nya di wilayah hukum Sei Beringin.

"Bhabinkamtibmas bersama Bhayangkari turun bersama ke masyarakat untuk mengecek kesehatan dan pemberian obat secara gratis," ujarnya.

Dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang sakit sampai terabaikan khususnya di Sei Beringin.

"Hasilnya tentu mempermudah informasi pelayanan pada masyarakat khususnya bidang kesehatan karena Bhayangkari bekerja di bidang kesehatan tepatnya di RSUD Puri Husada Tembilahan.

Harapan Bhabinkamtibmas, warga yang diperiksa, Ibu Zuraidah setelah di cek kesehatan dan di beri obat agar kesehatannya pulih kembali.






Tulis Komentar