Jumat Curhat Kapolsek Tualang Bersama Kepala Kampung Tualang Timur

Kilasriau.com, Perawang - Jumat Curhat merupakan program strategis yang dibuat Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. Oleh karena itu, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH didampingi Panit IK Iptu Suwondo dan Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH menggelar Jumat Curhat di Kp. Tualang Timur Kecamatan Tualang Kab. Siak yang dihadiri kepala kampung Tualang Timur Ade Masito HOTNAULI Sinaga, Rt.Rk, Kandus dan Tokoh masyarakat. Kegiatan bertajuk Jumat Curhat itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat di Kp.Tualang Timur. Jumat ( 12/5/23).

Kapolsek Tualang mengatakan, kegiatan jumat curhat tersebut agar dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat. Inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Ada beberapa curhatan masyarakat Kp. Tualang Timur diantaranya 1. Truk tronton yang parkir disembarangan tempat yang mengakibatkan terjadinya Laka lantas 
2. Adanya remaja yang menggunakan sepeda motor yang memakai kenalpot Brong di jalan lintas Kp. Tualang Timur yang meresahkan.

Curhatan yang disampaikan oleh masyarakat Kp. Tualang Timur akan kita tampung dan di tindak lanjuti ungkap Kapolsek Tualang. Disela-sela Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Tualang mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas dan sebentar lagi dilaksanakan pemilihan Kp Tualang Timur. Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan bagi siapa yang mencalonkan diri harus siap kalah dan siap menang.






Tulis Komentar