Silaturahmi MD-KAHMI Tebo Bersama PJ Bupati Tebo

KILASRIAU.COM - Masih dalam suasana Idul Fitri Pengurus Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Tebo memenuhi undangan Pj Bupati H. Aspan, ST. (08/05/23)

Kehadiran pengurus MD-KAHMI Tebo di Pondopo Rumah Dinas Bupati Tebo Jalan lintas Sumatera Tebo-Bungo Pall 3 di sambut langsung oleh Bang Aspan, sapaan akrab orang Tebo kepada PJ Bupati Tebo ini

Rombongan Insan-insan intelektual ini di komando Ketua Umum "Syarpandi" di Dampingi Mantan Ketua Umum MD-KAHMI "Syafrial" Sekjen "Joni, Bendahara " Dedi Oktaviandi dan Pengurus lainya turut hadir Syaidunnas, Andi Afriansyah Yusra, Jufri, Fram, Syaripudin, Gegem dan anggota lainnya.

Perbincangan penuh akrab amat terasa,  ketika obrolan Ketua Umum "Syarpandi" bersama Pj Bupati Tebo sebelum di mulainya perbincangan serius yang menjadi tujuan dari agenda Silaturahmi.

Dalam pengantar diskusi,  Ketua Umum MD-KAHMI mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini, dan mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon maaf lahir batin. Ucap Syarpandi.

Sepontan ucapan tersebut di jawab oleh H. Aspan Dengan ucapan yang sama Minal Aidin Walfa Izin Mohon maaf lahir batin juga.

Kata Syarpandi. MD-KAHMI Tebo akan menjaga dan menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah Tebo, dengan tujuan untuk memberi kontribusi pemikiran, gagasan dan saran demi terwujudnya pembangunan di Kabupaten Tebo ini.

Kahmi, Organisasi yang mengedepankan nilai-nilai intelektualitas dan sosial keummatan dalam setiap perbuatan dan kebijakan yang diambil sudah menjadi prinsip perjuangan di tubuh KAHMI.

Keanggotaan KAHMI mantan Mahasiswa, sudah lepas dan masak dari pengkaderan di masa jadi mahasiswa HMI. Kata Syarpandi.

Ketika Mahasiswa dulu, boleh kita menyampaikan aspirasi di mimbar terbuka, berdemo, retorika terbuka tapi ketika masuk ke KAHMI cara-cara seperti Mahasiswa dulu tidak perlu lagi di tanpilkan karena Fase dan Cluster nya"KAHMI" tentu berbeda. Imbuh Mantan Camat Tebo Ulu ini

KAHMI Tebo, siap membantu dan berkomitmen berkerjasama dengan Pemerintahan Daerah Tebo dengan menyumbangkan potensi potensial yang di miliki KAHMI Tebo  Tutup Sekdin Pertanian ini.

PJ Bupati Tebo mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan pengurus MD-KAHMI Tebo datang ke rumah dinas Bupati Tebo sore ini.

Senang dan bangga sekali saya mendengar apa yang di sampaikan Ketua MD-KAHMI Tebo Adindo " Syarpandi". Nampak Mantan Aktivis nya, Hehee.! Sambil tersenyum.

Syarpandi " ba kato adat tu orang dusun" sebagai solong asap 
penyambung lidah" dari anggota KAHMI Tebo sore ini Kata Aspan sambil menatap ke arah Syarpandi.

Tebo ini membutuhkan kerjasama  kepada siapapun dan apapun latar belakang organisasi nya, apalagi MD-KAHMI Tebo yang notabene nya para Insan-insan intelektual (sarjana) Pemerintahan Daerah Tebo membutuhkan pemikiran kritis yang berbasis Scientific; cara intlek, tindakan intlek, perbuatan intlek, tentu hasil kritiknya konstruktif. Pinta Aspan

Pemerintah tidak lah anti kritik, kito buka kran untuk menyampaikan kritik, saran, pendapat, kito siap berkerjo samo untuk membangun Tebo ko. Dak telap meang de awak dewe ko, nak basamo-samo nela. Imbuh Aspan. Dengan logat bahasa dusun.

Sambung, seperti ini KAHMI mau menyampaikan aspirasi, saran, membangun komitmen bersama untuk membangun Tebo, Sayo apresiasi nian lah adik-adik KAHMI ini. Ucap Putra Kelahiran Desa Pasir Mayang Kec VII Koto Ilir ini.






Tulis Komentar