Sat Polairud Peduli, Kapolres Inhil Arungi Sungai Berikan Bansos Kepada Masyarakat Pesisir

Sambil mengarungi Sungai Indragiri. Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK bersama Ketua Bahayangkari Inhil kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H, Rabu (19/4/2023) petang.

Kilasriau.com - Sambil mengarungi Sungai Indragiri. Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK bersama Ketua Bahayangkari Inhil kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H, Rabu (19/4/2023) petang.

Dengan tema "Sat Polairud Polres Inhil Peduli" maka pembagian Bansos kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Sasaran dari penerima Bansos para pengemudi angkutan umum jenis Kapal Motor atau pompong yang berlalu lalang dari Kota Tembilahan menuju Seberang Tembilahan.

Dimana kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman Prabowo SH, SIK, Kasat Polairud Iptu Ridwan SH MH dan personel lainnya.

Dari pantauan team dilapangan, terlihat para pengemudi kapal motor dan penumpang menerima bantuan sosial tersebut sambil senyum sumringah.

Bahkan belum lama berjangkar di tengah sungai. Paket bantuan itu pun ludes tak tersisa.

Karena kepedulian terhadap masyarakat. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari warga atau pengemudi kapal motor terhadap institusi kepolisian khsusnya Polres Inhil.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bantuan sosial untuk masyarakat ini rutin dilakukan.

Namun karena kali ini tema nya Sat Polairud Peduli sehingga pembagian bantuan sosial itu dilakukan kepada warga atau masyarakat yang berkerja di perairan.

"Peduli kepada masyarakat pesisir merupakan salah satu Program Polres Inhil pada bulan Ramadhan 1444 H, sehingga kami memberikan bansos dan takjil,"kata AKBP Norhayat.

Lanjut Kapolres, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Polairud Polres Inhil kepada masyarakat di pesisir.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian kepada nasyarakat oleh personel Sat Polairud khusus  Polres Inhil.

"Diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat terkhusus bagi masyarakat yang kurang mampu,"tutupnya.***






Tulis Komentar