Akhir Ramadan Kembali Tis Club Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa di Perawang

Kilasriau.com - Kembali hadir kegiatan Klub sepatu roda Perawang Tualang Inline Skate Club melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Tualang menjelang berbuka puasa di depan BRK Syariah KM 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu ( 16/04/2023 )

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar TIS Club untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di JL raya KM 6 tersebut dengan tujuan untuk berbagi kemuliaan pada bulan Ramadhan.

Ketum TIS Heru Prihantoro sangat bersyukur karena minggu ke empat akhir Ramadhan keluarga besar TIS masih bisa berbagi kemuliaan pada ramadhan 1444 H.

"Alhamdulillah indahnya berbagi diminggu yg keempat bulan ramadhan sekaligus kegiatan terakhir klub sepaturoda Tualang Inline Skate (TIS) kembali berbagi takjil utk persiapan berbuka puasa pda umat muslin dan masyarakat Tualang, lebih dari 300 bungkus alhamdulillah kita sudah dibagikan dan berjalan lancar," ucap Heru Prihantoro

"Insyaa allah ramadhan tahun berikutnya klub sepaturoda TIS bisa memberikan lagi yang terbaik untuk masyarakat tulang, semoga klub sepaturoda TIS ini semakin solid, semakin maju serta menciptakan atlet sepaturoda yg berprestasi juga yg terbaik utk anak2 kita terutama anak Tualang," tambahnya.

"Indahnya berbagi untuk sesama dan berlomba2 meraih keberkahan dibulan ramdhan ini semoga berkah untuk kita semua, Saya selaku ketua umum klub sepaturoda Tualang Inline Skate (TIS) mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar klub TIS dan pihak lain yg sudah membantu terselenggaranya acara ini semoga keberkahan senantiasa untuk kita semua amiin," tutupnya.






Tulis Komentar