Polsek Peranap Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga

Kapolsek, Peranap melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu jumat (14/04/2023) siang.

Kilasriau.com - Kapolsek, Peranap melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu jumat (14/04/2023) siang.

Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri SH didampingi Kanit Binmas Aiptu Romiyanto mengatakan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban di tengah-tengah kehidupan sehari-hari mengimplementasikan Program Polri yaitu Penyaluran Bansos dalam rangka kemanusiaan untuk negeri berupa paket sembako.

Kapolsek menerangkan bahwa yang bersangkutan kurang mampu atas nama Raja Amir usia 86 tahun laki laki

Raja Amir mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Peranap telah peduli dan mau berbagi kepada kami selaku warga masyarakat kecil.

Kapolsek menambahkan Bantuan ini tidak sebepara, jangan dilihat dari jumlahnya, namun kami ikhlas dan peduli dengan warga masyarakat kami yang membutuhkan ulur bantuan Semoga bermanfaat dan dapat membantu,”tutupnya.






Tulis Komentar