PERPAT Lingga Bagikan Sembako Kepada Masyarakat di Desa

Sejumlah kegiatan amal mulai digelar oleh berbagai pihak. Salah satunya dari Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga yang mengawali acaranya pada Ramadan ini dengan bagi-bagi sembako di beberapa desa di Kabupaten Lingga, rabu (12/04/2023).

Kilasriau.com, Lingga - Ada berbagai kegiatan, masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sebagai ungkapan kegembiraan dan syukur kepada Allah, karena  kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan berkah,sehingga dapat dipertemukan dengan bulan suci Ramadan ini.

Sejumlah kegiatan amal mulai digelar oleh berbagai pihak. Salah satunya dari Perkumpulan Anak Tempatan  (PERPAT) Kabupaten Lingga yang mengawali acaranya pada Ramadan ini dengan bagi-bagi sembako di beberapa desa di Kabupaten Lingga, rabu (12/04/2023).

Ketua Perpat Kabupaten Lingga Frans Wijaya mengatakan Paket sembako yang di bagikan, diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat  di saat Ramadhan Mudah-mudahan, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan ini," 

“ Paket sembako kami bagikan ke beberapa masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan ini kami ingin bersama-sama membuat gerakan yang langsung dapat dinikmati manfaatnya, dan kami lebih memilih membagikan sembako kepada masyarakat agar di Ramadan ini mereka juga bisa menikmati puasa dengan sempurna" Tutur Frans

Frans juga mengajak masyarakat bersama-sama untuk peduli kepada sesama saudara yang sangat membutuhkan uluran tangan, agar setidaknya mereka dapat merasakan seperti yang kita rasakan.






Tulis Komentar