Tis Club Bagikan Takjil Pada Masyarakat Tualang Jelang Berbuka Puasa di Perawang

Klub sepatu roda Perawang Tualang Inline Skate Club melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Tualang menjelang berbuka puasa di depan BRK Syariah KM 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu ( 02/04/2023 )

Kilasriau.com - Klub sepatu roda Perawang Tualang Inline Skate Club melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Tualang menjelang berbuka puasa di depan BRK Syariah KM 6 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Minggu ( 02/04/2023 )

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar TIS Club untuk membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di JL raya KM 6 tersebut dengan tujuan untuk berbagi kemuliaan pada bulan Ramadhan.

Heru Prihantoro SH yang merupakan Ketua dari Tis Club mengucapkan rasa syukurnya karena TIS Club bisa berbagi kepada masyarakat pada bulan ramadhan ini.

"Alhamdulillah pada ramadhan 1444 H ini TIS Club bisa berbagi takjil sebelum berbuka puasa kepada umat muslim dan lainnya," ucap Ketum Heru.

"Sekaligus kami ( TIS ) Tualang Inline Skate Club memperkenalkan diri dan kita hadir di tengah masyarakat khususnya Kecamatan Tualang," tambahnya.

Heru Prihantoro juga menghimbau kepada seluruh anak - anak yang ingin bergabung dengan TIS Club ini tidak dipungut biaya pendaftaran.

"Bagi bapak atau ibu yang memiliki Putra putri yang ingin bergabung di Club Sepatu Roda TIS Club ini tidak dipungut biaya pendaftaran,  mari kita dukung putra putri kita untuk berprestasi baik disekolah maupun diluar sekolah untuk bekal pendukung cita - citanya," tegasnya.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar TIS Club dan juga Pimpinan/staf BRK Syariah semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua, mudah-mudahan kegiatan berbagi takjil ini bisa kita lakukan setiap minggu sore selama ramadhan," tutupnya.






Tulis Komentar