IMKM Mandau Berbagi Takjil Dibulan Ramadhan Kepada Warga Desa Harapan

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau menggelar pembagian takjil kepada warga yang melintasi jalan Desa Harapan, Kecamatan Mandau, Sabtu, 25 Maret 2023 kemarin.

Kilasriau.com - Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau menggelar pembagian takjil kepada warga yang melintasi jalan Desa Harapan, Kecamatan Mandau, Sabtu, 25 Maret 2023 kemarin.

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan dimana semua umat muslim berlomba lomba dalam kebaikan dan menambang pahala bekali-kali lipat. Saling mengulurkan tangan serta melihat sekeliling kita untuk berbagi cinta kasih dan nikmatnya bulan suci ramadhan.

Koko Audy selaku ketua IMKM.  mengajak semua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau yang merupakan keluarga besar IMKM untuk ikut Andil membersamai dalam kegiatan berbagi takjil gratis bersama IMKM.

"Mari kita meriahkan ramadhan kali ini dan menjadikan kesempatan kali ini untuk mempererat silaturahmi dan tidak menjadikan tempat sebagai alasan terputusnya tali silaturahmi kita,"  ucapnya, Selasa (28/3/23).

Dikesempatan itu pula koko Audyb mengucapkan terimakasih banyak atas support dari teman - teman mahasiswa mandau serta anggota pengurus dan kepada  senior serta alumni sampai saat ini membersamai IMKM dalam berbagi takjil gratis bersama Imkm.

"Kami berharap semoga ini menjadikan ladang pahala buat kita semua dan mengajak orang berlomba lomba dalam arah kebaikan," harapnya.






Tulis Komentar