Menuju DPRD Kota Pekanbaru, Handry Wukuf Daftarkan Diri ke Demokrat

Handry Wukuf Hanafi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Sabtu (25/3/2023)

Kilasriau.com - Tokoh milenial Kota Pekanbaru, Handry Wukuf Hanafi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Sabtu (25/3/2023)

Kedatangan Handry Wukuf itu, guna mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai.

"Kedatangan saya ke DPC Demokrat Kota Pekanbaru ini guna mengambil formulir pendaftaran Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai," ucap Handry Wukuf didampingi para pendukung setelah mengambil formulir pendaftaran

Handry mengatakan, setelah pertimbangan panjang dan restu dari keluarga serta dukungan kawan-kawan, saya bulatkan tekad untuk menjadi wakil rakyat dengan mengunakan perahu partai Demokrat.

Dikatakannya, maju menjadi calon legislatif merupakan bentuk pengabdian untuk memperjuangkan kemaslahatan masyarakat. Dimana, banyak persoalan-persoalan yang masih dirasakan oleh masyarakat namun masih minim perhatian dan solusi.

"Saya maju ini bukan untuk memperkaya ataupun untuk kepentingan pribadi. InsyaAllah jika nantinya diberikan restu dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai untuk menjadi wakilnya di DPRD Pekanbaru, saya akan berjuang untuk memaksimalkan perjuangan kepentingan masyarakat terkhusus infrastruktur dan ekonomi," papar Handry

"Dengan ini saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Marpoyan Damai untuk niat baik ini. Semoga Allah mudahkan langkah ini," pungkas Handry yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Kota Pekanbaru.






Tulis Komentar