Safari Ramadhan 1444 H Bupati dan TP PKK Kabupaten Lingga di Masjid Nurusshalah

Kilasriau.com, Lingga - Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444H yang dilaksanakan di Masjid Nurus Shalah,Kp.Melukap laut, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga.

Kilasriau.com, Lingga - Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Nizar melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444H perdana  Pemerintah Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Masjid Nurus Shalah,Kp.Melukap laut, Kelurahan Daik Sepincan, Kecamatan Lingga.Minggu, (26/3/2023).

Kegiatan yang dimulai ba'da ashar ini dibuka dengan tadarus oleh TP PKK Kabupaten Lingga dan disejalankan dengan pembagian bantuan kepada anak yatim, janda dan duafa serta bantuan dana hibah untuk masjid Nurus Shalah dari Pemerintah Kabupaten Lingga.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini PKK Kabupaten Lingga juga memberikan bantuan untuk anak anak yang masuk kategori stunting di kelurahan Daik Sepincan serta  penyaluran Zakat Infak dan Sedekah berupa paket sembako dari Baznaz Kabupaten Lingga.

Turut hadir pada Kegiatan ini turut hadir Kepala Barenlitbang, Kepala Dinas Kominfo, Kabag Kesra Setda Lingga, Camat Lingga, Lurah Daik Sepincan, Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Lingga, Ketua MUI Lingga, Ketua Persatuan Mubaligh Kabupaten Lingga, Tenaga Ahli Bidang Tenaga Kerja dan Kesra, Perwakilan Baznaz Lingga, Forkopimda, PKK Kelurahan Daik Sepincan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat kelurahan Daik Sepincan yang hadir pada kesempatan ini.






Tulis Komentar