Hari ke-2 Puasa Ramadhan 1444 H, Wabup Inhil Gelar Do'a Haul Almarhumah Hj.Zubaidah

Kilasriau.com - Bertepatan dengan 2 Ramadhan 1444 H, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menggelar pembacaan Do'a Haul Istri beliau Almarhumah Hj.Zubaidah Binti HM.Hasyim, Jum'at (24/3/2023) Sore.

Kegiatan yang dipusatkan dirumah Pribadi Wabup H.Syamsuddin Uti Jl.Swarna Bumi Tembilahan turut dihadiri keluarga besar, sahabat dan jamaah mesjid Nurul Hidayah.

Haul yang dilaksanakan dengan diawali pembacaan Surat Yasin secara berjama'ah dan Do'a haul yang rutin dilaksanakan setiap tahun sudah memasuki tahun ke-15 meninggalnya almarhumah.

Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih atas kehadiran sahabat dan undangan yang ikut mendo'akan Istri saya dan semoga pembacaan Do'a Haul ini yang kita laksanakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan sampai kepada Almarhumah dan yang membacanya mendapat pahala.

"Dibulan yang penuh berkah ini kami berharap semoga Almarhumah di tempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. Dan yang ditinggal selalu diberikan ketabahan serta ketakwaan untuk selalu mendekat kan diri kepada Allah," imbuh wabup."*






Tulis Komentar