Polsek Tualang Gelar Pengamanan Mandi Balimau Desa Pinang Sebatang

Polsek Tualang melaksanakan pengamanan mandi Balimau pada Rabu (22/03/2023) di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang.

Kilasriau.com - Polsek Tualang melaksanakan pengamanan mandi Balimau pada Rabu (22/03/2023) di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang.

Sejumlah 15 personil dari Polsek Tualang diterjunkan melakukan pengamanan yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Tualang, IPTU A. Ramadan beserta dibantu personil yang piket.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Alvin Agung Wibawa mengatakan, Pengamanan tradisi Balimau yang dilaksanakan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 Masehi di wilayah hukum Polsek Tualang dimulai pukul 15.00 hingga selesai,” jelas Kompol Alvin Agung Wibawa.

Kapolsek Tualang, KOMPOL Avin Agung Wibawa berharap, pengamanan dilokasi mandi balimau yang merupakan menjadi target kunjungan masyarakat untuk melaksanakan tradisi Balimau bisa menjamin rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya aksi gangguan kamtibmas,” harap Kompol Alvin Agung Wibawa.

“Kepada masyarakat yang mengunjungi acara tradisi Balimau agar bisa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap keluarga terutama anak-anak, barang bawaan serta kendaraan yang ditinggalkan sebagai antisipasi terjadinya tindakan kriminal,” tambah Kapolsek Tualang.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Siak, H. Husni Mirza berserta didampingi Upika Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang mengatakan.

“Patuhi himbauan yang diberikan petugas kepolisian dilapangan, apabila ada hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas dilapangan,” tutup Kompol Alvin Agung Wibawa.






Tulis Komentar