Prosesi Tepung Tawar Kajari Baru, Bupati Inhil Ucapkan Selamat Datang di Kabupaten Hamparan Kelapa Dunia

Kilasriau.com - Bupati Inhil , H.M Wardan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Indragiri Hilir untuk kajari Inhil yang baru Nova Fuspitasari, SH MH. Ketua Pengadilan Negeri (PN), Aurora Quintina, SH, MH serta Ketua Pengadilan Agama (PA) Amiramza, S.H.I, Selasa, (21/03/23).

Prosesi tepuk tepung tawar yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini ditujukan untuk menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Ketua Pengadilan Negeri dan ketua Pengadilan Agama Inhil yang beberapa waktu lalu telah melaksanakan serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H.M Wardan menyampaikan, “ Alhamdulillah wa syukurillah, memuji kita kepada Allah, Robbul izzati wal jalalah, yang senantiasa mencurahkan berkah dan rahmah, sehingga terlaksanalah Majelis Tepung Tawar bersempena dengan pejabat unsur Forkopimda yang baru bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir, yakni Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir Puan Nova Puspita Sari, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Temblahan Puan Aurora Quintina, SH, MH, dan Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Tuan Amiramza, S.H.I,”

“Salam takzim dan tahniah kepada tuan dan puan yang telah ditepungtawari, dalam suasana khidmat lagi bermartabat.”

“Selaku Datuk Seri Setia Amanah, saya menyampaikan dukungan dan harapan dari seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang berbilang suku, yang bermastautin atau bertempat tinggal di tasik, di kuala, di hulu dan di hilir, kepada tuan dan puan pejabat Forkopimda, dalam berkhidmat di Kabupaten Inhil, dan berkenan menerima tepuk tepung tawar ini, sebagai simbol tegaknya marwah dan martabat, budaya Melayu Riau di Kabupaten Indragiri Hilir, Negeri berjuluk Hamparan Kelapa Dunia.”ungkap bupati

Hadir dalam kesempatan, Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda Inhil, Sekda beserta Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan Kabag di Lingkup Pemkab Inhil, Ketua Umum MKA LAMR Inhil, Datuk Seri H. Ferryandi, Ketua Umum DPH LAMR Inhil, Datuk Seri H. Said Syarifuddin,Ketua Umum DKA LAMR Inhil, Datuk Seri H. Muhammad Thaib Ali, Pengurus LAM Riau Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua Instansi Vertikal , Ketua Organisasi, Ketua Paguyuban, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, serta Pemangku adat**






Tulis Komentar