Sekda Teguh Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Tebo

Kilasriau.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi M.M. membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah RKPD Kabupaten Tebo T.A. 2024 di Aula Sekretariat DPRD Kabupaten Tebo, Selasa (21/03/2023).

Didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Sekda Teguh berharap Musrenbang ini bisa menelurkan sejumlah program pembangunan yang menjawab masalah pembangunan di Kabupaten Tebo.

"Saya berharap dalam Musrenbang ini benar benar dibahas sejumlah usulan yang berasal dari lapisan masyarakat. Tidak hanya formalitas saja, Musrenbang ini hendaknya bisa memformulasikan sejumlah langkah pembangunan yang berkelanjutan" pinta Sekda.

Di kesempatan yang sama, Himawan Susanto menyampaikan Lima Prioritas pembangunan Tahun 2024. Kelima prioritas tersebut yakni :
-‌ Peningkatan Investasi dan Nilai Tambah Komoditas Unggulan   Daerah
‌- Reformasi Tata Kelola Pemerintahan dan Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Dijital
‌- Pembangunan Infrastruktur dan Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan
‌- Peningkatan Derajat Pembangunan SDM
‌- Dukungan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forkopimda, Perwakilan Bappeda Provinsi Jambi, perwakilan pimpinan daerah kabupaten tetangga, Instansi Vertikal, Pejabat Eselon II dan III, pimpinan BUMN/ BUMD serta Kepala Desa dan Masyarakat.






Tulis Komentar