Manager Unit PLTU Tembilahan Serahkan Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Lansia

Kilasriu.com - Manajer bersama Ibu PKK Karyawan dan Karyawati Unit PLTU Tembilahan Serahkan Sembako Ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Puri Kasih dan menjalin silaturahmi ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan, Selasa (20/03/23).

Dikesempatan itu juga Manajer Unit PLTU Tembilahan, Wahyono berharap bantuan ini dapat Bermanfaat Untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah, kami kembali datang menjalin silaturahmi Ke Beberapa Panti Asuhan dan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan serta menyerahkan Beberapa Sembako dan Uang Santunan, Yang Harapannya dapat sedikit membantu
Yayasan Panti Asuhan dan pondok lansia untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan", Sebut Wahyono Selaku Manager PLTU Tembilahan.

Lanjutnya, Selain itu juga pagi tadi kami melaksanakan Kegiatan Pasar Murah atau sembako murah untuk Membantu Masyarakat Sekitar kantor PLTU Tembilahan dan uang dari hasil penjualan tersebut kembali kami alokasikan untuk bantuan pada Yayasan panti Asuhan dan Panti lansia.

Dalam kesempatan yang sama, Pengasuh Yayasan panti Asuhan Puri Kasih Saiful Anwar menyebutkan,  kami sangat Terimakasih Kepada Rombongan Manager PLTU Yang telah Ingin Berkunjung dan Memberikan sedikit bantuan Berupa Sembako dan Uang Tunai kepada Kami di Panti Asuhan Puri Kasih.

"Semoga Manager Beserta Rombongan PLTU Selau di berikan kesuksesan Serta selalu Kesehatan, dan semoga Apa yang di lakukan diberikan balasan Kebaikan oleh Allah",Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada Unit PLTU Tembilahan yang telah datang ke panti untuk memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

"Semoga bantuan ini bermanfaat Bagi nenek - nenek yang ada di Panti Lansia ini, dan kami juga sangat berterimaksih Atas Kunjungan Bapak dan Ibu dari Unit PLTU Tembilahan Semoga Silaturahmi ini dapat Terus Terjalin"sebutnya.**






Tulis Komentar