Bupati Inhil Pimpin Apel Peringati Hut Satpol PP ke - 73 dan Satlimas ke - 61

Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan memimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP Ke - 73 & Satlimas Ke - 61 di Kab. Inhil, Senin (20/03/2023).

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan memimpin Upacara Peringatan HUT Satpol PP Ke - 73 & Satlimas Ke - 61 di Kab. Inhil, Senin (20/03/2023).

Apel yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan ini turut dihadiri jajaran Forkopimda dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta diikuti keluarga besar Satpol PP dan perwakilan Instansi lainnya.

Dikesempatan ini Bupati bersama unsur Forkopimda Kab. Inhil juga memberikan penghargaan kepada pemerintah kecamatan atas kinerja Satpol PP di wilayahnya serta menyerahkan bantuan kendaraan secara simbolis yang diperuntukkan untuk menunjang kegiatan oprasional Satpol PP Kab. Inhil.

Usai pelaksanaan upacara, bupati bersama undangan juga disuguhkan dengan penampilan Satpol PP dalam menangani demonstrasi dan olah raga bela diri anggota Satpol PP Kab. Inhil.

Dihadapan awak media, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan ucapan HUT Satpol PP ke - 73 dan Satlinmas ke - 61 terutama untuk Satpol PP yang bertugas dalam lingkup Pemda Kab. Inhil.

"Tentunya jajaran pemda dan masyarakat Kab. Inhil akan selalu mendukung dan memberikan semangat kepada seluruh jajaran Satpol PP di Kab. Inhil dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang ketentraman dan ketertiban", ucap bupati.

"Tetaplah bekerja secara profesional, sesuai dengan aturan serta mengedepankan sikap yang humanis didalam menegakkan peraturan daerah dan memberikan rasa aman  serta kenyamanan di masyarakat", pesan bupati mengakhiri wawancaranya.**






Tulis Komentar