Dihadiri Wabup Inhil, Ketua TP PKK Gunting Pita Soft Lonching Brand Busana Muslimah "Middaniku"

fashion Rumah Butik hadir di Kota Tembilahan dengan brand Busana Muslimah "Muddaniku" Oleh keluarga om Azis Latini.

KILASRIAU.COM - Dalam rangka memenuhi kebutuhan Masyarakat Inhil dalam hal fashion, satu lagi Rumah Butik hadir di Kota Tembilahan dengan brand Busana Muslimah "Muddaniku" Oleh keluarga om Azis Latini.

Kehadiran Rumah Butik Brand Busana Muslimah "Muddaniku" ini yang beralamat di Perumahan SML Garden Jl.Tanjung Harapan Tembilahan diresmikan Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan yang ditandai dengan penguntingan pita, Sabtu (18/3/2023).

Soft Lonching Brand Busana Muslimah ini yang turut juga dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD Andi Rusli, bebeberapa tokoh masyarakat Bugis, salah satunya H.Puddin yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan, "Dengan kehadiran Rumah Busana Muslimah ini sebagai salah satu usaha dan menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kota Tembilahan,"

Sementara itu, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan mengatakan, usaha ini sejalan dengan Program Pokja III PKK yang membidangi Sandang Pangan itu adalah UP2K namanya salah satu usaha kelompok peningkatan usaha kesejahteraan keluarga.

Usai sambutan, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan dengan didampingi salah satu owner Rumah Butik Busana Muslimah "Muddaniku" Melakukan potong pita.

Peresmian ini diakhiri dengan penyerahan hadiah Doorprize bagi tamu undangan oleh Wabup H.Syamsuddin Uti bersama Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan.**






Tulis Komentar